Rss

E-Book Pilihan

Menyingkap Mitos WahhabiMenyingkap Mitos WahhabiPenulis: Haneef J. Oliver.

Lihat eBook

Tata Cara Sujud SahwiTata Cara Sujud SahwiPenulis: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimi rahimahullah...

Lihat eBook

Sifat dan Karakteristik Ekstrimis KhawarijSifat dan Karakteristik Ekstrimis KhawarijPenulis: Syaikh Adil bin Ali al-Furaidan

Lihat eBook

Selamat Datang di Maktabah Raudhah al-Muhibbin.

Dipersilahkan untuk memakai dan menyebarluaskan materi Maktabah tanpa merubah isi serta tidak untuk tujuan komersil.

Semoga bermanfaat, barakallahu fikum

Senin, Januari 21, 2008

Inilah Seruan Kami


Oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani

Buku ini adalah terjemahan dari transkrip muhadharah yang dibawakan oleh Imam Al-Albani rahimahullah yang direkam dan disebarluaskan dengan judul “Hadzihi Da’waatuna” (This is Our Call). Terjemahan ini merupakan terjemahan langsung dari rekaman berbahasa Arab oleh Al-Ibaanah Publications, yang kemudian diterjemahkan lagi dari Bahasa Inggris ke dalam Bahasa Indonesia.

Dalam eBook ini, Syaikh Albani menerangkan tentang dasar Manhaj Salafi, yang mengikuti jalan, pemahaman dan penerapan Salaf, yang disebutkan sebagai tiga generasi pertama kaum Muslimin: Para Sahabat, Tabi’in dan Atbaa at-Tabi’in. Merekalah yang dimaksud dalam sabda Nabi shallallahu 'alaihi wasallam : “Sebaik-baik manusia adalah generasiku, dan yang berikutnya, dan yang berikutnya.”

Inilah dasar yang membedakan dakwah kepada Islam yang benar dari dakwah lain yang keliru dan banyak mengandung kesalahan, tidak perduli apakah mereka menyatakan berada di atas Al-Qur’an dan As-Sunnah. Syaikh Al-Albani membahas lebih mendalam mengenai hal ini, bahwa seseorang tidak dapat benar-benar memahami dan menerapkan Al-Qur’an dan As-Sunnah kecuali dia mengikuti pemahaman dan penerapan Salaf.

Download eBook, atau baca online di sini

Copyright © 2010 Maktabah Raudhah Al-Muhibbin | Theme: Maktabah Online by Khayla