Rss

E-Book Pilihan

Menyingkap Mitos WahhabiMenyingkap Mitos WahhabiPenulis: Haneef J. Oliver.

Lihat eBook

Tata Cara Sujud SahwiTata Cara Sujud SahwiPenulis: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimi rahimahullah...

Lihat eBook

Sifat dan Karakteristik Ekstrimis KhawarijSifat dan Karakteristik Ekstrimis KhawarijPenulis: Syaikh Adil bin Ali al-Furaidan

Lihat eBook

Selamat Datang di Maktabah Raudhah al-Muhibbin.

Dipersilahkan untuk memakai dan menyebarluaskan materi Maktabah tanpa merubah isi serta tidak untuk tujuan komersil.

Semoga bermanfaat, barakallahu fikum

Sabtu, Februari 23, 2008

Menjaga Kehormatan Muslimah


Judul Asli : Hiraasah Al-Fadhilah
Penulis: Syaikh Bakr Abdullah Abu Zaid
Penterjemah: Abu Hudzaifah, Lc
Penerbit: Daar An-Naba
Halaman: 236, Hard Cover

Buku ini hadir sebagai upaya menangkal pengaruh pemikiran Barat yang dilancarkan untuk menggoyahkan generasi muda muslim dalam meneladani agamanya dengan budaya permisif (serba boleh) mereka. Disadari atau tidak, gerakan pemikiran Barat tentang kesetaraan gender, emansipasi dan kesemaan hak dalam segala aspek kehidupan antara pria dan wanita telah mempengaruhi kaum muslimah, sehingga sebagian dari mereka mulai berangan-angan akan kebebasan dari ajaran agamanya yang dianggap membatasi kemerdekaannya.

Buku ini membahas dua masalah penting yaitu landasan kehormatan wanita berupa penjelasan seputar hijab syar'i dan etika dan adab wanita muslimah, dan pada bagian kedua berupa penjelasan akan fitnah pemikiran Barat melalu berbagai media yang dilancarkan untuk merusak Islam melalui wanita.

Buku yang berjudul asli "Hiraasah Al-Fadhilah" ini mendapat sambutan yang luar biasa dari berbagai kalangan, dan di Timur Tengah sebanyak 500.000 copy terjual dalam waktu dua bulan saja. Sebuah buku yang patut dibaca oleh para muslimah, untuk meneguhkan dirinya bahwa wanita mulia di dalam Islam, dan tidak pada selainnya.

Copyright © 2010 Maktabah Raudhah Al-Muhibbin | Theme: Maktabah Online by Khayla