Rss

E-Book Pilihan

Menyingkap Mitos WahhabiMenyingkap Mitos WahhabiPenulis: Haneef J. Oliver.

Lihat eBook

Tata Cara Sujud SahwiTata Cara Sujud SahwiPenulis: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimi rahimahullah...

Lihat eBook

Sifat dan Karakteristik Ekstrimis KhawarijSifat dan Karakteristik Ekstrimis KhawarijPenulis: Syaikh Adil bin Ali al-Furaidan

Lihat eBook

Selamat Datang di Maktabah Raudhah al-Muhibbin.

Dipersilahkan untuk memakai dan menyebarluaskan materi Maktabah tanpa merubah isi serta tidak untuk tujuan komersil.

Semoga bermanfaat, barakallahu fikum

Minggu, Maret 22, 2009

Aku Ingin Bertaubat, Tetapi...?


Judul Asli: أريـــد أن أتــــوب ولكـــــن ؟ (I want to Repent, But...?)
Penulis:Syaikh Muhammad Shalih al-Munajjid
File: 42 hal. pdf

Kita hidup di zaman dimana banyak orang telah menyimpang jauh dari agama Allah, dan dosa dan pelanggaran sangat menyebar sehingga tidak ada satu orang pun yang tetap terbebas dari noda keburukan kecuali bagi orang yang dilindungi oleh Allah. Sebagian orang menyadari kekeliruannya dan ingin bertaubat namun masih berada dalam kegamangan dan diliputi keraguan. Bagaimana aku bertaubat? Apakah Allah akan menerima taubatku setelah selurud dosa yang aku lakukan? Aku ingin bertaubat tetapi selalu terjerat kembali kepada dosa yang sama, bagaimana menghindarinya? Aku ingin bertaubat tetapi teman-teman burukku di masa lalu mengancam akan membongkar aibku, apa yang harus kulakukan?

E-Book berikut ini memberikan penjelasan terhadap pertanyaan-pertanyaan di atas dan banyak lagi permasalahan lainnya seputar taubat, untuk menghilangkan berbagai keraguan dan kegamangan yang dirasakan oleh orang-orang yang ingin bertaubat. Sebuah risalah yang sangat bermanfaat untuk menyadarkan kita, bahwa bahkan lalai dari taubat itu sendiri pun merupakan sebuah dosa yang harus dimintakan ampun kepada Allah.

Semoga bermanfaat.

Aku Ingin Bertaubat, Tetapi...?, atau baca di sini

Teks Arab

Copyright © 2010 Maktabah Raudhah Al-Muhibbin | Theme: Maktabah Online by Khayla