Rss

E-Book Pilihan

Menyingkap Mitos WahhabiMenyingkap Mitos WahhabiPenulis: Haneef J. Oliver.

Lihat eBook

Tata Cara Sujud SahwiTata Cara Sujud SahwiPenulis: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimi rahimahullah...

Lihat eBook

Sifat dan Karakteristik Ekstrimis KhawarijSifat dan Karakteristik Ekstrimis KhawarijPenulis: Syaikh Adil bin Ali al-Furaidan

Lihat eBook

Selamat Datang di Maktabah Raudhah al-Muhibbin.

Dipersilahkan untuk memakai dan menyebarluaskan materi Maktabah tanpa merubah isi serta tidak untuk tujuan komersil.

Semoga bermanfaat, barakallahu fikum

Minggu, Februari 14, 2010

Al-'Arabiyyatul Uulaa; Bahasa Arab Dulu Dooonk...!

Sebagaimana yang telah kami informasikan sebelumnya, alhamdulillah saat ini Pelajaran I dari seri Bahasa Arab untuk anak telah dapat anda peroleh melalui Bacaan Anak Muslim. Sumber utama dari seri pelajaran ini adalah kitab Durusul Lughah al-Arabiyyah I yang kami rasakan sangat besar manfaatnya, dan coba kami sederhanakan dengan beberapa perubahan agar juga dapat dipakai sebagai buku pelajaran bagi - dan mudah diserap oleh - anak-anak. Penambahan dari sumber referensi lain juga dimungkinkan bilamana dirasa perlu.

Seri pelajaran Bahasa Arab ini kami beri nama “Al-‘Arabiyyatul Uulaa, Bahasa Arab Dulu Dooonk...!”, sesuai dengan tujuan kami untuk memperkenalkan bahasa Arab kepada anak-anak, dan menjadikannya sebagai bahasa pertama yang mereka pelajari sebelum bahasa asing lainnya. Pilihan judul ini juga sebagai upaya untuk meninggalkan kesan bahwa Bahasa Arab bukanlah hal yang terlalu sulit untuk dipelajari.

Kritik dan saran serta masukan dari para pemerhati Maktabah Raudhah al-Muhibbin, khususnya untuk Bacaan Anak Muslim sangat kami harapkan, agar kami dapat terus menyajikan yang terbaik bagi anda dan keluarga insya Allah. 
Semoga Allah memudahkan usaha kami untuk menuntaskan apa yang telah kami mulai, menjadikan amalan ini ikhlas semata-mata karena-Nya, dan menjadikannya bermanfaat untuk kaum muslimin. Amin.

Untuk informasi selanjutnya, silahkan ke Bacaan Anak Muslim

Copyright © 2010 Maktabah Raudhah Al-Muhibbin | Theme: Maktabah Online by Khayla